Pages

into a better person in 2008

Well, people, life truly is rolling up and down. One thing I take lesson of it is that in life nothing is really certain.
Yep, I notice my life since Christmas and until this day, things seem flashing so fast in my personal and professional work. Happy, sad, angry, tired and tears come and go within days, and all the moods seems so easily changing. I don’t really like myself at this time of my life. I hate to have this feeling and feeling so uncomfortable.

Within this couple weeks, some of my friends complaints about me and my responses. It seems I am so jutek (bahasa gaulnya). Padahal sebenernya ga bermaksud kaya gitu sama sekali. Temanku, kalau kamu membaca ini dan kamu adalah salah seorang korban dari kejutekan diriku, aku sungguh minta maaf. Aku tidak bermaksud seperti itu..hanya karena nada ngomongnya salah, jadi salah paham. Maafkan kejutekan dan kata-kata diriku yang tidak dikontrol dan dipikir..Semoga kalian mau memaafkan yah..

Teman, meskipun akhir2 ini hidup dan kegiatan kantor so demanding, tapi banyak sekali pelajaran yang bisa gue ambil dan peroleh. Yang pasti gue semakin mengenal diri gue lebih jauh. Seperti pembicaraan ku per telepon dengan salah seorang temanku itu, kita mesti memikirkan perasaan orang lain dan juga mesti menjaga perasaan temen dan lawan bicara kita. Kadang emang susah kalo kita sendiri punya kebiasaan kurang baik. Hal ini terjadi juga sama diri gue. Kalau kalian kenal gue lebih jauh, sebagai orang yang nyablak dan cuek, kadang2 gue kalo ngomong suka ga mikir. Dari hal yang biasa sampe menyakiti bisa keluar tuh. Dan gue sendiri kadang tidak merasakan itu berlebihan karena buat gue itu adalah hal biasa…Well, I’ve taken my lesson in a hard way ( masih nyesel sih, cuma udah ga bisa berbuat apa-apa nih! TInggal berharap!) Yap, gue kayanya emang terlampau cuek neh..jadinya yah begini ini, kalo nyakitin perasaan orang suka ga sadar deh…

Ga bisa bilang banyak tapi sepertinya mulai sekarang, gue mesti belajar untuk lebih bijaksana dalam memilih kata-kata dan berbicara. Seharusnya sebenernya bukan mulai sekarang ajah gue mulai melakukan ini, tapi semestinya sejak dahulu kala. Well, all had happened in the past, nothing can change it, therefore What I can do is to change my behaviour now and onwards. Hehehehe…terlalu gaya neh bahasa gue…

Intinya adalah, Let us commit to ourselves to make ourselves each and every day becoming better and better…Into a Better Person we should be…

0 comments: