Pages

Quarter life crisis?

25 tahun 3 hari (tepat ini di-posting) umur gue. Well, bukan sesuatu yang membanggakan, tetapi lebih pada sesuatu yang patut disyukuri. Tuhan yang Maha Sabar dan Baik masih memberikan berkat nafas untuk hidup di dunia yang fana ini (keren begini yah kata-katanya…=P). Tapi emang beneran. Kalo orang bilang ulang tahun harusnya party-party donk Tine?? Gue bilang, bukan party yang penting tapi berkumpul dan mengucap syukur yang penting.

Intinya adalah : “Men men udah seperempat abad yah gue idup di bumi”
Huahahahahahahahaha..kata orang ada yang namanya Quarter Life Crisis. Kalo ditanya gue ngalamin engga??? Jawabnya TENTU TIDAK!! (jujur!).
Kenapa??? Yah mana gue tau, secara gue bahagia-bahagia ajah tuh idupnya, meskipun di hari ultah gue pulang lembur dari kantor. Dan yah agak sedih karena orang kos lupa semua!!! PARAH khan!!! Iks..iks..

Welcome to the Club kata temen gue. Emang ada club apa yah? Mahjong? Hehehehehe..apa wisata kuliner?fotografi?atau klub nonton?? Ikutan donk…
Eniwei, intinya adalah, I’m 25 now, Single, and amazingly HAPPY!!
Age is just numbers. What should it become to be? Kaya sebelumnya gue bilang di posting Ember Bocor, umur dan kebijaksanaan tidak sejalan. Jadi?? No need to be afraid to be 25 years old young lady. Btw, gak apa2 koq tanya umur sama gue, asal bukan timbangan ajah..^_^
Emang quarter life crisis apa yah? Gue juga kurang mengerti, jadi daripada menuh-menuhin otak dengan hal-hal ga penting, mendingan ga usah dipikirin. Nti ajah pas lagi ga ada topic pas kumpul temen2 baru gue tanyain akh..Hehehehehehe….

Tau ga tau ga..akhir2 ini gue menanti event/orang/ sesuatu yang bisa bikin gue berdebar-debar neh....Uhmmm...jantungku perlu olahraga nih...anybody want to try ???? ;-p


0 comments: