Pages

suka apa?

Tadi pagi ada seseorang tanya gue : "Jadi suka lagu model2 siapa???"
Hehehehehehehehe...jawabannya PoP Rock! dan menurut gue ini ga nyambung (secara pertanyaannya siapa, bukan apa) =P (hasil ngetik sms di ojek yah beginilah...)
Well, baru kali ini kepikiran yah, sebenernya sih gue sukanya banyak..tergantung mood gue......
Kayanya udah lama yah ga bener2 serius memperhatikan dan mendengarkan musik.
Well, skr kalo ditanya musik, mungkin udah ketinggalan berita kali yah..=(
Eniwei, kalo skr boleh bilang, mungkin gue lebih fasih bicara mengenai film dan mengenai buku..
Tau ga sih, nih pertanyaan memicu pertanyaan balik sama diri gue sendiri!
Iyah yah, sebenernya gue ini suka musik seperti apa??? Bukan cuman pada musik saja, tapi lebih pada apa sih yang bener2 gue suka?? Kalo gue pikir2 yah, pernah tuh gue baca profilenya temen di friendster, terus mereka bisa ngetik gitu in true details (even sampe ke merek!) akan favoritnya..SALUTE deh...
Kalo gue beneran ditanya..jawabannya yah bingung..hehehehehehehehe..tapi yang pasti gue suka Melvil Poupaud (Broken English). hhhh..seandainya ada pria dengan kombinasi mematikan seperti itu..mungkin..langsung 'lemah hati'ku...(berlebihan banget yah?? ;PP)
BENERAN men...secara gue ini melankolis yang suka romantisme picisan dan yang melow melow deh..(maklum sagitarius dan sanguin melankolis).
Ok, back to the real topic. Kenapa gue nulis begini, karena dari sebuah pertanyaan yang memicu itu, gue jadi lebih mengenal diri gue sendiri dan skr gue sadar sesadar2nya bahwa gue ini anaknya ga fokus-an.....PARAH khan!!! Hehehehehehehehe...Christine gitu lho..kalo ga begitu, bukan gue lah..
Selain itu gue menemukan juga (udah tau dari lama sih) kalo gue ini adalah orang yang urat seni musiknya udah putus kayanya mah..secara nyanyi di Gereja aja, bisa2nya diketawain (kecuali AMIN yang dinyanyiin!) sama temen sebelah gue..dan bukan cuman sekali dua kali, tp berkali-kali...Pastur ajah bohwat ngajarin gue nyanyi...alat musik yang gue bisa maenin apa yah?oh, recorderhehehehe...Tapi kalo soal baca, nonton, nulis, ngarang, ama ngayal...Ayo deh..dari yang lucu, serius, jorok dan sampe yang kaga jelas...gue ladenin deh..huehehehehehehehehehehehe.....
Gini yah, karena ternyata dalam proses pengetikan ini gue digangguin, jadi kalo tulisannya ga nyambung yah maaph yah..besok deh gue cari inspirasi lagih...
Thanks for reading....!!

1 comments:

Christine said...

Kayanya ini posting yang bener2 paling ga jelas ketimbang yang laen yah...