Pages

Akunting oh akunting

Take this word form someone who happen to be trapped by her own choice :

JANGAN SEKOLAH AKUNTING!!!!!!!!

Penyiksaan selalu datang di akhir bulan, closing Lah, Reporting Lah, Analisa lah, Reconcilliation lah, Tie up lah, Matching Lah, SOX audit lah, Financial Audit lah, Migrasi data lah, ini lah itu lah..

SIAL NEH..!! (forgive my language!)

Tau gini gue sekolah bahasa ajah yah!! (ternyata kata yang sekolah bahasa sama ajah kaya gue!)

Emang seru ngutak ngatik angka!! Sumpah! (kata agama gue ga boleh sumpah lagi..andaikata gue boleh sumpah deh...) Seru bangett...tapi kalo ga diburu2 yah..dan sialnya tuh orang2 'diatas' suka kurang tau kalo dapur kotor itu selalu becek dan detil dan mumet....udah last minute masih ajah minta rubah ini itu, tapi ujung2nya malah tetep minta angkanya kuar!! MUMET Khan!!!

kali aja yah gue bisa kasi angka rekening tabungan gue...
Hhhh..mendekati hari Kamis dan gue masih disini, duduk di kantor...OMG!!!!
Beruntunglah kalian wahai temen2ku....(ini sudah lama tidak terjadi pada kami, tapi mbok yah kenapa mesti terulang kembali yah???)

0 comments: